Hello, 2015!

Seperti kebanyakan orang, kalau memulai tahun baru pasti bikin resolusi-resolusi yang ingin diwujudkan di tahun ini. Termasuk gue dan suami. Belajar dari tahun kemarin, gue bikin resolusi dan alhamdulilah hampir semua ter-checklist jadi makin semangat gue bikinnya. Jadi apa resolusi gue? Nih dia : 
1. Pengen hamil lagi, melahirkan normal, dikasih anak yang sehat, pinter, lucu. 

2. Pengen punya rumah sendiri sama suami. Harus banget tahun ini pokoknya.

3. Pengen kursus masak dan kursus baking. Karena pengen punya restoran dan jualan kue yang sehat. Plus bikin makanan sehat buat keluarga gue.

4. Olahraga lebih rajin. Pengen ikutan kelas yoga, pilates apalah you named it pokoknya olahraga. Gesss, mau lari pagi aja gue malesnya minta ampun. :(

5. Lebih rajin ngaji, disiplin baca Al-Quran. Selama ini udah punya target setiap hari ngaji minimal 5 halaman. Sholat tepat waktu, puasa sunah, dan sedekah. 


6. Jalan-jalan keluar negeri. Pengen ke Jepang, Korea, Paris, dan paling pengen banget ke Mekkah. Uuuu.. Kabulkan ya Allah.. 

7. Jalan-jalan di Indonesia. Eksplore Indonesia lebih dalam, jalan ke tempat yang belum pernah didatengin. Ke danau toba, wakatobi, lombok, rajaampat. 

8. Rajin nulis. Rajin nge-blog. Paling enggak sebulan 4 postingan. 

9. Meningkatkan performa di tempat kerja. Harus lebih pede, lebih yakin sama treatment yang dijalankan. Biar bisa membantu orang menyelesaikan masalahnya. 

10. Terwujud semua resolusi 2015. 

Doakan yaa rekan-rekan sekalian.. Semangattttt!!!! :) 


cheers,
siel
Powered by Blogger.