Awal 2014...

Kalau mau diinget-inget 2013 ini tahun yang sangat menantang bagi gw. Inget banget akhir tahun lalu, gw juga buat resolusi se-detail mungkin dan jatuh bangun juga buat menggapainya. 

Tahun 2013, gw bikin target 
1. harus punya kerjaan baru karena gw bosen banget sama kerjaan lama gw. Alhamdulilah, pertengahan tahun gw dapet kerja di tempat gw sekarang. Ketemu orang-orang baru, pengalaman baru, budaya baru, dan banyak banget pelajaran baru yang gw dapetin dari kantor gw yang sekarang. 
2. Gw juga bikin resolusi harus mengunjungi 5 kota di Indonesia yang belum pernah gw datangi. Alhamdulilah, selama tahun 2013 gw udah ke Semarang, Kupang, Madiun, Kediri, Solo, Surabaya, Jember, Bali, Lombok, terus kemana lagi yaa gw lupa.. Hihihii..
3. Gw harus nabung sejumlah sekian dari gaji gw buat nikah. Alhamdulilah, gw disiplin nabung dan lumayan buat nambah biaya nikah :)
4. Menikah. Yang ini belum sih, tapi sedang direncanakan. Insya Allah tahun 2014. Doakan yaaa.. 
5. Keluar negeri. Haaa! Ini belom kesampean, karena bulan April membatalkan tiket ke Singapura. Ahhh bete kalau inget! Mudah2an tahun 2014 kesampaian yaa, kemana kek gitu.. Hihihii..

Anw, mudah-mudahan di 2014 target yang sudah dibuat tercapai semua. AMIN!


Powered by Blogger.