Akhir Tahun : 2013

Hap! Akhirnya setelah sekian lama ngga update, hari ini timbul keinginan untuk merangkum cerita beberapa bulan terakhir :) 

Oktober - November
Di kantor lagi hectic banget. Training dua bulan berturut-turut setiap weekend yang akhirnya selesai di awal desember lumayan bikin badan, otak, hati (sahhh elaaahh) terkuras. Belum lagi training yang dilaksanainnya di weekdays juga banyak, sempat tumbang juga kemarin. Ngga ngerti deh, konsep si bos bikin rentetan training itu apa. 
Awal Desember, kembali hectic karena mau di audit sama UK. Auditornya bule, sendirian, jauh-jauh darisono tapi ribetnya bikin heboh satu departemen. Bukan ribet sih, tapi karena kita pengen ngasih yang terbaik sama dia, makanya pengen semua perfect! Mrs. Auditor ini cuma 5 hari di Indonesia, tugasnya mengaudit karyawan tempat saya kerja melalui interview one on one. Jadi bayangkanlah dia melakukan interview untuk 60 orang. Mabok dah. Kehebohan Mrs. Auditor ini ditutup manis dengan hasil audit yang menurut bos saya bagus. Horeh!
Sekarang saya lagi harap-harap cemas, kontrak habis dan emang diperpanjang sih tapi -ya namanya manusia- pengen gitu nyoba yang lain. Jadilah sekarang saya mulai lagi menyebar-nyebar benih. 

3 bulan terakhir juga lagi ribet yang memang ditunggu-tunggu. Yaitu nyiapin nikahan. Iyak. Saya akan menikah dengan pacar tahun depan. Doakan yaa! 
Sudah mulai nyicil beli printilan, mengetatkan tabungan, menambah jumlah modal dengan cara overtime pun dijalankan. Hahahahaaa.. Tetapi, memang ngga seindah yang dibayangkan, bahkan gedung/masjid untuk tempat nikah aja belum pasti ini mau dimana. Padahal udah tinggal bbrp bulan lagi. Kalo kata mama saya, nyari gedung itu jodoh2an, ya kaya sekarang ini.. Kalo saya sreg, pacar ngga sreg. Pacar suka tempatnya, saya ngga suka. Begitula~~~

Karena kejenuhan itu, bbrp minggu lalu trip ke bandung. Nanti bikin ah review nya.. Yang pasti dari trip kemarin selain memang di design untuk acara jajan-makan dan sebaliknya juga untuk cuci-cuci mata ke tempat baru yang belum pernah saya datengin yaitu ke floating market lembang. Cuma, karena hujan terus jadi agak ngga seru sih dan waktu habis di jalan karena macet. Next time pengen balik lagi ah kesana.. 

Apalagi ya yang mau diupdate? Emm.. Minta doanya aja yaa teman-teman semua.. Agar 2014 nanti project2 saya lancaaaarrr dan tercapai semua. Mari bilang : Amiiiiinnnnnn..

Nah, yuk bikin resolusi untuk 2014 nya!! 


Cheers,
-siesiel-



Powered by Blogger.