Menjelang 23 September..

Terima kasih Allah Swt sudah mengabulkan hampir semua doaku, resolusi 2013 yang jumlahnya sepuluh butir itu sisa satu. Insya Allah jadi #project2014 kami. 

Terima kasih sudah memberikan aku mama dan papa yang sangat pengertian. Walaupun ketemu mereka sekarang cuma seminggu sekali, aku yakin mama papa selalu menyebut namaku di dalam doanya. 
Terima kasih sudah memberikan aku mama dan papa yang membebaskan aku dan tidak membebaniku dengan berbagai kekhawatiran layaknya orangtua pada umumnya. Aku tau, mereka khawatir dan ingin sekali mengingatkan aku tapi tidak mereka lakukan. Terima kasih ma..pa.. Terus iringi aku dalam setiap langkahku ya.. Aku sangat beruntung memiliki kalian..

Terima kasih Allah Swt sudah memberiku adik-adik yang sangat baik. Selalu menyemangati aku, berbagi kebahagiaan, kesedihan, walaupun mereka suka bandel tapi aku suka kangen kalau mereka ngga ada ketika aku pulang ke rumah. 
Terima kasih adek Ayu dan Putri.. 

Terima kasih Allah Swt sudah memberiku kesempatan bersama mas Rendi hampir 6 tahun belakangan ini. Terima kasih sudah dipertemukan dengan orang yang sangat sabar menghadapi aku, yang walaupun aku belum ngomong dia sudah tahu. Terima kasih untuk ketelatenannya mengajari aku dalam segala hal, mengajari aku untuk mandiri, ngga bergantung dengan orang lain, melakukan apa-apa sendiri, dan masih banyak lagi.. 

Kalau masih boleh meminta lagi, lancarkan #project2014 kami.. Berikan kebahagiaan, kesehatan kepada semua orang yang menyayangiku.. 

Terima kasih Allah Swt.. Aku padamuuu.. 

Happy birthday, siel.. :) 
Powered by Blogger.