H.A.L.O :)

Haiiiii.. Ish, parah banget sih ngga pernah update lagi. Saking banyaknya yang pengen diceritain jadi bingung mau mulai dari mana.. 

Dari kerjaan, so far 2 bulan kerja di kantor ini masih menyenangkan. Masih betah. Masih semangat setiap hari ke kantor walaupun harus rela ngelewatin macet yang luar biasa. Load kerja makin banyak, tapi makin seru. Pegang 1 project besar, agak ngeri sih kalau gagal tapi yakin sih bisa berhasil. Aminnnn. Salah satu cara biar bisa survive di kantor ini ya menghasilkan sesuatu. Kalau engga ya lo akan dilibas. Temen2 kantor juga seru, sering jalan bareng, belanja bareng, gocip2 juga. Yeah, it's was FUN. 

Oia, sekarang udah ngga di ciganjur lagi. Melipir ke Depok. Jauh sih secara jarak ke kantor. Titik macet yang dilewati makin banyak. Weekend ini beneran akan nyari kost yang deket kantor. Mahal-mahal deh yang penting ngga tua di jalan. 

Apa lagi yaaa? Oiaa senang karna pacar akhirnya di Jakarta lagi. Kerja lagi di Jakarta. Yaaa walopun ngga bakal sering ketemu juga, at least ngga long distance karena jarak lah yaaa.. 

Ah, udah ahh.. Segitu aja update nya.. Btw, kangen travelling!! Have a good day everyone.. 

Cheers,
-siel-

Powered by Blogger.