Piknik Cihuy ke Kebun Raya Bogor

Haiyaaa udah lama banget pengen posting #piknikcihuy ini tapi belum sempat. Akhir tahun load kerja menggila, ditambah sakit, ketambahan travelling lagi.

Hoyaa, piknik cihuy ini disponsori oleh kami yang satu tim di kerjaan yang lagi bosan dan pengen liburan. Karena waktu yang sempit, Kebun Raya Bogor (KRB) lah yang jadi tujuan utama kami. Selain dekat dengan rumah juga murah meriah yang terpenting ngumpul, gegosip, dan happy! ;)

Saya bareng Dewi, Fajar, dan Dhay berangkat dari stasiun Depok Baru jam 7.30 pagi. Tips : kalau mau pergi ala-ala piknik yang bertujuan wisata keluarga dan menggunakan angkutan umum semacam commuter line, paling enak berangkat pagi. Masih sepi jadi ngga perlu berebutan. Sampai stasiun Bogor sekitar jam 08.30-an. Dan saya pribadi kaget ngeliat stasiun Bogor yang udah bagus, apalagi di luar area stasiun yang udah rapi, bersih, banyak hiasan lampu-lampu yang seru. Yahh kalau saya dan teman-teman ini kan banci foto, jadilah kami foto disana-sini.

Dari stasiun Bogor kami naik angkot 02 menuju KRB, dan alhamdulilah jalanan masih lancar. Woohhooo!! Sampai KRB juga masih sepi. Kami sarapan dulu, sembari nunggu beberapa teman yang belum datang. Karena si teman ngga dateng-dateng yaudahlah kami masuk ke KRB. Tiket masuknya 10ribu ajah.

Di dalam KRB lagi-lagi saya terperangah hahaha maklum ini pertama kalinya saya ke KRB. Ternyata bagus yaa, luas banget. Kami hunting tempat untuk gelar lapak dan berbagi ransum. Saya bawa aneka ragam kue basah, temen-temen ada yang bawa coklat, biskuit, onde-onde, dan koran. Iyaa koran errrr mas Ade.. Keseruan nyari lapak ini diwarnai dengan adegan-adegan drama macam : "ihh, banyak semut.. Ga mau ah.." ada lagi "ihh banyak air kayanya air pipis dehh jijikkk.." dan masih ada lagi " banyak rumput tajem nihh jadi ga bisa duduk.." -______-

Kegiatan kami di KRB yaa foto-foto, makan, main benteng 2 ronde, tukar kado yang ngga biasa karena kita harus milih mau di truth or dare sebelum terima kado, main abcd, main sambung kalimat, pokoknya kegiatan yang ringan dan membahagiakan. Kecuali yang main benteng 2 ronde itu yaa, walopun tim saya menang tapi punggung dan kaki berasa remuk. Usia emang ngga boong guyssss!!

Menjelang sore hari, kami tutup lapak di KRB dan melanjutkan untuk karaokeee.. Yeeiiiyyyy!! 2 jam ngga berasa yaa di tempat karaoke. Playlist 90-an diputar, lagu galau dipilih untuk mewakili jeritan hati yang ingin menikah dan dinikahi, lagu rock dikumandangkan oleh cowo-cowo ala bon jovi.. Aahhh seruuuu sampai suara serak.

Puas nyenyong, karena sudah magrib kami sepakat untuk pulang. Wajah-wajah bahagia terpancar di muka kami, siap untuk menghajar kerjaan di hari Senin! Yesss love u guyssss, kita bikin lagi piknik cihuy selanjutnya yaa..

Terakhir piknik ini emang bener-bener murah meriah lho seharian kemaren saya mengeluarkan biaya ngga lebih dari 100ribu. Uuuu yeeeaaahhh ;)) dan ini oleh-oleh untuk kalian :



Cheers,
-siel-









































Powered by Blogger.